Mozilla Anda Tidak Dapat Tersambung Facebook

Mozilla Anda Tidak Dapat Tersambung Facebook ?

Artikel ini menjelaskan bagaimana Mozilla anda tidak dapat mengakses facebook pada Mozilla sedangkan situs yang lain dapat diakses !.

Untuk mengetahui bagaimana menyelesaikan permasalahan ini mari kita cek hal-hal yang perlu diperhatikan dalam menyetting Mozilla anda. Dari pengalaman yang pernah terjadi ada banyak hal yang dapat mempengaruhi tidak teraksesnya facebook padahal situs-situs yang lain tidak ada masalah.
Banyak solusi yang dapat dicari, berikut beberapa faktor yang menyebabkan facebook anda tidak dapat diakses :

1.Tidak tersambung ke Facebook
-Periksalah pada browser lainnya apakah facebook anda dapat tersambung.
-Apabila pada browser lainnya tersambung tetapi pada Mozilla tidak periksa perangkat lunak keamanan Internet Anda (misalnya program firewall, antivirus, atau anti-spyware) apakah Firefox sudah diizinkan.
-Jika Anda tidak bisa tersambung dengan Facebook dengan browser apapun, situs Facebook mungkin sedang bermasalah (down).

2.Anti Virus
Cek pada anti virus yang anda gunakan, bila anti virus anda sudah kadarluasa alias out to date maka ini akan menyebabkan masalah pada sambungan. Jika mengalami hal seperti ini maka anda harus menggunakan anti virus yang baru alias yang update atau mengganti dengan anti virus lainnya.


3.Masalah pengalihan
Anda mungkin mendapatkan pesan kesalahan "Page isn't redirecting properly" ketika sedang mengakses Facebook. Facebook telah memperhatikan masalah ini dan perbaikan sedang dilakukan. Anda dapat membuka Facebook Help Center untuk melihat informasi lainnya yang tersedia tentang bug Facebook ini. Umumnya hal-hal tersebut yang dapat menyebabkan facebook anda tidak dapat tersambung,


Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Berikan respon yang relevan. Salam semangat ^_^