Award Ke Sembilan


Pada kesempatan ini blog Tautan Informasi mendapat kehormatan untuk dapat menyimpan award lagi yang datangnya dari sahabat Mastok Kenari Computer. Sungguh sebuah kebahagiaan tersendiri menerima award ini, tak ada kata yang dapat mewakilkan kebahagiaan ini selain terima kasih. Semoga award ini menjadi pemicu untuk lebih semangat lagi dalam menjalin persahabatan. Sekali lagi terima kasih :)
Sebagai bentuk terima kasih saya berikan award ini juga untuk beberapa sahabat saya di bawah ini :

Related Post:

11 comments:

  1. selamat bro !!
    ane nyusul

    #salam kenal
    saling follow yuk

    ReplyDelete
  2. wah terima kasih banyak mas bro
    ga nyangka ane dapat award dari ente :)

    ReplyDelete
  3. waaahh, terimakasiih kakak ..
    kejutan niih dapat award dari kakak :)
    sekali lagi makasih yaa kak :)

    ReplyDelete
  4. waooow.... dapat lagii.... Duh, hanya bisa bilang terimakasih yang sebesar2nya.
    btw, jangan lupa Liga Primer Inggris
    26 Februari 2012 20:30:00 WIB
    Norwich City
    vs
    Manchester United
    heheh GGMU!

    ReplyDelete
  5. ya ampun kk, mksh bnyk ya saya d ksih award lg....
    smoga kbaikan kk d blas...
    izin bwa plng awardnya ya kk...^^

    ReplyDelete
  6. terimakasih sobat award nya ,, sukses selalu :D

    ReplyDelete
  7. selamat yaa sobat atas awardnya...sukses selalu...

    ReplyDelete
  8. wah.. ane dpat award lgi nih dari..
    terimaksih bnyak ya gan. . semoga agan semakin sukses aja...

    sekali lgi terimakasih gan.. :)

    ReplyDelete
  9. Wah mantap... selamat ya sobat atas award yang didapat

    dan juga untuk yang mendaptkannya

    salam semangat

    ReplyDelete
  10. that's good man..
    this very good..

    ReplyDelete
  11. wahh lama sekali tak berkunjung kesini.. :) rindu jaman dulu,, bnyk award2..

    san san

    ReplyDelete

Berikan respon yang relevan. Salam semangat ^_^