Video Chat di Facebook

Video Chat di Facebook

Para Facebookers pekan depan akan diluncurkan platform “Video Chat” dengan dukungan Skype. Bersiaplah untuk kalian yang gemar chat lewat Facebook, karena secara langsung Anda juga bisa melihat teman “chat” anda.

Laporan TechCrunch menyebutkan, tim Facebook di Seattle, Amerika Serikat berada di balik persiapan fitur baru itu. Memang belum ada konfirmasi resmi dari Skype maupun Facebook soal ini. Namun Ben Parr dari Mashable.com hari Jumat (1/7/2011) waktu Amerika menyatakan bahwa "video chat" di Facebook ini sudah "confirm" akan dirilis pekan depan. Facebook memiliki kemitraan yang serius, yang mengintegrasikan data media sosial Facebook langsung menjadi klien Skype. Inilah yang akan terjadi pada Facebook dan Skype dalam waktu dekat.

Google+ dilaporkan akan dilengkapi dengan fitur grup "video chat", Google+ Hangouts. Google akan terlihat memiliki banyak fitur. Namun jika Facebook merilis produk "video chat" ini pekan depan, Google+ Hangouts mungkin tidak kelihatan sebagai langkah revolusioner lagi. Tidak sabar lagi kan melihat fitur ini diluncurkan ?? Kita tunggu saja fitur terbaru dari Facebook.


sumber : http://www.beritanet.com/Technology/Web-Development/Facebook_dengan_Video_Chat.html

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Berikan respon yang relevan. Salam semangat ^_^