Pasang Musik Dalam Blog

Pasang Musik Dalam Blog

Asiknya ngblog sambil dengerin musik, selain buat asik-asikan musik juga bisa jadi alat untuk menarik pengunjung agar lebih lama berkunjung alias betah nongkrong lama-lama diblog kita. Pengen tau gimana caranya pasang musik ke dalam blog kita. Langsung aja ikutin caranya berikut :

  1. Buka situs http://www.musik-live.net. untuk mendapatkan kode musik yang akan kita pasang pada blog bisa juga dari situs lain yang menyediakan kode musiknya. Setelah itu silahkan pilih lagu dari daftar lagu yang ada.
  2. Kemudian akan muncul halaman yang berisi beberapa link kode yang bertuliskan "Embed Code". Kemudian kopi kode embed dengan cara klik kanan copy.
  3. Sekarang kamu login ke blog di blogspot. Pada bagian dasbor, klik link menu "Rancangan". Kemudian, klik link "Tambah Gadget"  kemudian akan muncul jendela "Tambahkan Gadget". Silahkan kamu cari dan pilih gadget "HTML/Javascript". 
  4. Setelah itu Copy paste kode yang kamu dapat ke dalam kolom kode gadget "HTML/Javascript" tersebut. Setelah itu klik "Simpan".



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Berikan respon yang relevan. Salam semangat ^_^