Asus Eee Pad Transformer

Tak ingin ketinggalan dari apple iPad 2 dan samsung Galaxi Tab, asus meluncurkan Asus Eee Pad Transformer sebagai komputer tablet dengan prosesor quad-core 1.3 GHz dan 1 GB RAM dan dijalankan dengan sistem operasi Android 3.2 yang akan di upgrade ke Android 4.0 dengan kode Ice-Cream Sandwich. Asus Eee Pad Trasformer merupakan komputer tablet pertama di dunia yang menggunakan prosesor quad-core, juga dilengkapi dengan dua kamera, kamera depan 1,2 megapixel dan kamera belakang 8 megapixel dengan LED Flash dengan 1080p high-def untuk mikro-HDMI port dan tombol volume rocker, 3.5 mm handphone jack.

Asus Eee Pad Tranformer tahan terhadap goresan dan torehan,selain touchsreen juga dilengkapi periferal tambahan yaitu keyboard yang bisa dibongkar pasang dengan sistem dock yang akan memudahkan ketika melakukan editing gambar atau bermain game di perangkat ini. Pada keyboard tambahan terdapat port USB 2.0 dan dilengkapi dengan  baterai yang bertahan selama enam jam operasi. Quad-core chip mendukung Asus Transformer menjadi platform gaming dan grafis yang lebih baik dikelasnya, teknologi prosesor ini mempunyai konsumsi daya yang sangat rendah sehingga baterai dapat bertahan 12-18 jam bila digunakan untuk pemutaran video atau game dengan resolusi 720p terus menerus.

Asus Eee Pad Transformer ini dijual dalam dua kelas berdasarkan kapasitas media penyimpanan yang disediakan, yaitu : $ 499 (32 GB), $ 599 (64 GB). Sedangkan untuk keyboard tambahannya harganya : $ 149. Di Indonesia sudah beredar dengan harga Rp. 4.7 juta.

sumber : beritanet

Related Post:

1 comments:

  1. wah pasti ini mahal yah..
    soalnya kan dia teknologinya sangat canggih...

    ReplyDelete

Berikan respon yang relevan. Salam semangat ^_^