Angry Bird Hadir Di Facebook

Angry Bird game yang biasanya hanya bisa diakses pada smart gadget (Iphone, Ipad, Android, Palm atau Google Chrome) kini akan hadir di facebook pada 14 Februari mendatang. Seperti postingan sebelumnya bahwa Angry Bird akan segera jamah facebook kini semakin dekat terealisasi karena pada tanggal 14 Februari Angry Bird akan mendarat di Facebook. Mengingat Angry Bird merupakan game paling populer di seluruh dunia saat ini yang paling sering diunduh hingga mencapai 600 juta lebih di seluruh dunia dan terus meningkat. Di Facebook, permainan ini juga menghadirkan beberapa feature baru, seperti, kompetisi dan leader chart yang membuat setiap pemain bisa melihat posisi permainannya. ”Beberapa feature lain kami kembangkan untuk mempertahankan daya tarik permainan ini,” kata Peter yang ditemani Henri Holm, Senior Vice Presicent Rovio Asia.
Seperti dikutip dari Tempo, bahwa Rovio memilih Facebook karena perusahaannya ingin mendapatkan fans-fans baru penggemar Angry Birds. “Motto kami, get fans, keep fans,” kata Peter. Angry Birds telah meraup sukses besar di dunia. Salah satu faktor yang membuatnya bisa begitu populer adalah game tersebut bisa dimainkan oleh hampir semua kelompok umur dan kalangan.

Ke depan, Angry Birds akan dibuat khusus dari Indonesia, seperti Angry Birds Mooncake Festival, atau Angry Birds Christmas. “Ada masukan Angry Birds itu burung Garuda, menambah karakter komodo atau ada unsur batik,” kata Peter.

Related Post:

3 comments:

  1. FOLLOW 30 SUKSES, DATANG MENYAPA SAHABAT

    ReplyDelete
  2. sip gan, mari tingkatkan persahabatan antar blogger :)

    ReplyDelete
  3. sudah ada blom nich..
    saya ingin tau nich..

    ReplyDelete

Berikan respon yang relevan. Salam semangat ^_^