Cara Mudah Mendapatkan Uang

Cara mudah mendapatkan uang dari AW Survey ?
Seorang teman memberikan saya referensi bagaimana caranya mendapatkan uang lewat internet salah satunya lewat AW Surveys. Saya pernah membaca beberapa artikel mengenai AW Surveys ini namun saya kurang peduli karena menganggap AW Surveys adalah scam. Namun beberapa referensi dari beberapa orang yang memang sukses mendulang uang lewat AW Surveys membuat saya penasaran untuk mencoba. AW Surveys merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa survey online yang meminta membernya untuk memberikan survey (tanggapan/opini/pendapat) terhadap suatu situs-situs yang akan disurvey dan AW Surveys akan membayar membernya untuk setiap survey yang dilakukan oleh membernya tersebut. Apa yang akan didapat dari AW Surveys ?


AW Surveys akan memberikan $6 untuk setiap orang yang mendaftar sebagai bonus pendaftaran (welcome surveys). Setiap survey akan dibayar $1 hingga $4 per survei bahkan ada yang lebih. Sobat akan dibayar $ 1,25 untuk setiap orang yang bergabung melalui URL refferal Anda. Pendaftaran bebas biaya alias GRATIS.

Saya belum terlalu paham dan mengerti apakah AW Surveys bisa menghasilkan uang yang akan nantinya akan diberikan pada setiap membernya. Namun untuk membuktikannya agar lebih jelas tidak ada salahnya melihat dan mengikuti survey dari situs tersebut daripada hanya memikirkannya, itung-itung coba-coba berhadiah jika memang nantinya benar situs tersebut akan membayarkan berati Alhamdulillah ya sesuatu banget. Jika sobat tertarik dan ingin mencoba langsung saja bisa klik DISINI.

Related Post:

9 comments:

  1. terimakasih infonya gan, nanti ane coba ! ^_^ sering sering maen ke inovasiit.blogspot.com ya gan :)

    ReplyDelete
  2. Info menarik nih... iseng-iseng berhadiah :)
    Thanks ya bro..

    GGMU :)

    ReplyDelete
  3. Saya agak kecewa juga di aw survey gan, waktu itu pas mau pay out sejumlah 87 USD saldo saya, kok ga bisa, bahkan untuk login pun tidak bisa lagi, katanya data saya tidak ada di mereka, pembohong itu aw survey

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo menurut sumber yg pernah saya baca dan pernah mendapatkan hasilnya,untuk mendapatkan hasilnya jangan gunakan cara curang untuk mendapatkan banyak uang di aw surveys. karena kebanyakan dari mereka yang tidak di bayar melakukan kecurangan mulai dari membuat banyak account sampai ada yang menggunakan script segala.
      saya sendiri belum tahu soal kebenaran yg pasti soalnya saya pun belum pernah dapat karena masih mencoba,,
      terima kasih sudah berbagi :)

      Delete
  4. mantap kawan, artikelnya.. ^_^

    ReplyDelete
  5. wah tips yang bagus nich sob..
    tinggal register udah dapet 6$..
    mantab..

    ReplyDelete

Berikan respon yang relevan. Salam semangat ^_^